http://donlodgamepc.blogspot.com/ http://donlodgamepc.blogspot.com/ http://donlodgamepc.blogspot.com/

Sabtu, 25 Juni 2011

Download Breach 2011 Full

Pelanggaran milik genre Action dan digital tersedia untuk platform PC. Versi download digital telah tercatat pada Deals4Downloads.com sejak Januari 2011. Pelanggaran saat ini tersedia untuk pembelian dan download hukum di Direct2Drive (Worldwide, bahasa Inggris) dan Uap (Worldwide, bahasa Inggris). Saat ini, harga terendah Anda dapat membeli versi digital Pelanggaran untuk adalah $ 11,95. Pada harga ini Anda menghemat 40 persen. Penawaran ini masih tersedia selama 4 hari (s). Sebelum Anda dapat mulai bermain Anda perlu men-download 1095,7 MB untuk hard-drive. Versi digital mencakup perlindungan salinan yang tidak diketahui.


Memperkenalkan penembak militer pertama dengan kerusakan cukup untuk mengubah sifat pertempuran multiplayer.

Pelanggaran adalah multiplayer shooter orang pertama di mana Anda dapat crash langit-langit di lawan, membuat lubang pembunuhan, hancur penutup, pukulan lubang melalui lantai, meniup dinding bangunan runtuh, seluruh, dan banyak lagi.

Sementara sebagian orang pertama penembak tidak mencakup segala jenis sistem penutup, Pelanggaran campuran unik sistem Active Cover, yang memungkinkan Anda memasang langsung untuk menutupi, pop masuk dan keluar penutup, kebakaran buta, dan banyak lagi, dengan lingkungan di mana apa saja yang dapat digunakan untuk menutupi juga bisa hancur.

Bebas dari lingkungan yang tetap sama setiap kali Anda bermain Break. Pelanggaran tangan Anda dengan puluhan taktik militer nyata yang tidak mungkin dalam permainan lainnya.


Persyaratan Minimum:
CPU: Core 2 Duo 1,88 GHz atau lebih cepat
RAM: 2 GB
OS: Windows 7, Windows XP atau Windows Vista
VGA: NVIDIA GeForce 8600 atau lebih baik, GeForce GT 240 atau lebih baik atau ATI Radeon HD 2600 atau lebih tinggi
HDD: 1,6 GB

Screenshot:

 





Breach | mediafire
[2.1 GB]

Password RAR:
www.gamehousevn.com

0 komentar:

Posting Komentar

2011 copyright donlodgamepc.blogspot.com Template by : kendhin edited by: Ebiy Precious