http://donlodgamepc.blogspot.com/ http://donlodgamepc.blogspot.com/ http://donlodgamepc.blogspot.com/

Jumat, 02 November 2012

Global warming SPG indonesia


Global warming SPG indonesia



Berapa bayaran yang diterima umbrella girl setiap kali tampil mendampingi pebalap? Yang pasti makin minim baju makin mahal.

Seperti diutarakan Lia, pemilik 3 Bendera Agency, banderol umbrella girltergantung event yang diadakan.

Lia menargetkan, minimal sekitar Rp 250.000 sampai Rp 500.000 fee yang didapatkan para talent untuk setiap event.

Biasanya dihitung berdasarkan shift, dimana satu shift standarnya 8 jam. Besaran budget yang diterima dari klient tersebut, sebelumnya tentunya sudah dikenakan potongan management fee.

"Sekitaran segitu, rata-rata Rp 250.000 per shift. Itu normalnya, meskipun bisa saja lebih kalau mungkin ada embel-embel di belakangnya. Tapi, sejauh ini, saya selalu terima paling tinggi Rp 500.000 untuk fee normal," ujarnya

Ketidakpastian besaran fee tersebut, menurut Lia bisa disebabkan banyak hal. Seperti misalnya dress code.

Semakin minim dresscode yang digunakan, biasanya semakin mahal. Bisa juga tergantung dari eventnya. Lia menuturkan, fee paling tinggi masih dipegang oleh event otomotif, terutama umbrella girl.

"Paling enak itu umbrela girl. Kerjanya hanya memayungi pembalap, tapi bayarannya paling tinggi. Belum lagi sampingan-sampingannya. Tapi risiko dan godaannya pun tinggi. Bayangkan saja, dengan pakaian seperti itu, siapa yang tidak tergoda kan?" canda Lia diakhiri dengan taawa.

0 komentar:

Posting Komentar

2011 copyright donlodgamepc.blogspot.com Template by : kendhin edited by: Ebiy Precious